Malam yang sungguh menegangkan…

1Selama 1 bulan lebih aku gak berkunjung ke rumah mayaku, sekarang baru berkunjung aku ingin menumpahkan semua perasaan yang mendebarkan tadi malam mulai jam 1.30 ampe’ hampir jam 4 an. Aku sungguh dibuat deG-dekan oleh mereka semua, mang dasar elo-elo orang The Blues buat aku hampir mati ja….hahaha…

Sungguh-sungguh hampir aja aku mati kutu dibuatnya, aku salut pada orang-orang yang berbaju the blues chelsea terutama si orang yang tampangnya serem banget si Essien, masak baru menit ke 9 diya udah buat orang se antreo Spanyol bahkan sedunia kecewa atas kekalahan yang hampir aja terjadi pada kubu Barcelona yang dampaknya bisa aja si Barca ndak bisa merengguh Juara Liga Champions (moga ja…hehehehe).

Untung aja ada di anak mungil yang dikasih nama ma ibuknya si Iniesta, dy bisa membuat orang bersorak gembira pada tengah malam yang semestinya pada enak2nya tidur dan mendengkur….. Gooooooolllllllll.  Pada menit ke 93 dy dengan cerdiknya menendang di kulit bundar menusuk tajam ke pojok kiri gawang dari the blues yang di kawal oleh Cech.

Tapi udahlah semuanya udah berlalu, aku dah terlanjur sueneng, bisa bersorak gembira…. dengan aku bersorak orang-orang sekitar kamarku bisa bangun semua ….hahaha kan bisa sholat subuh berjama’ah ya gak coy….

Terakhir selamat buat El Barca lolos ke final, dan tidak lupa pula terima kasih kepada the Blues yang udah buat perlawanan sedemikian kuat (walopun dengan taktik bertahan total)….

2 thoughts on “Malam yang sungguh menegangkan…

  1. Makin mantap aja nih blog, isinya menarik dan bermanfaat banget buat nambah pengetahuan… Selamat malam sob, Saya tunggu kunjungan baliknya.

  2. artikelnya bagus saya isi komentar lagi gapakan? biar ngeramein :)) visss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s