Jum’at menyenangkan dengan Ujian Kompre_nya

6Fiiiuuuhhh hari yang menyenangkan plus menegangkan, bayangin hari yang semestinya untuk ibadah🙂 malah di buat untuk ujian, gak tanggung2 ujiannya kompre lagi . Yang namanya ujian kompre tukan ujian yang mencakup semua materi dari semester awal pe’ akhir, so harus lumayan memeras otak menilik hal2 jadul tentang MataKuliah…

Mulai dari pengertian tetek bengeknya hal ke informatika_an ampe’ maksudnya. Jadwal ujiannya semestinya jam 9 pagi, e….. ternyata temen2 pada hiperaktif jam 8 udah pada dateng, so aku dah lumayan telat datengnya, maklum aku kan orang “pemalas” [tepat waktu kale’🙂  ]…. La untuk mengingat betapa harunya plus serunya ujian kemarin, ni aku pingin nge share soal-soal ujian kemarin…(jangan bilang2 ma pak Dosen yo…hihihi)

Klo gak salah soalnya seputar ini:

1. Sistem Informasi
2. Struktur Data
3. SDLC
4. Jaringan
5. Basis Data
6. Algoritma
7. Pemrograman Berorientasi Objek

Tapi inget ini hanya seputar, bisa kurang bisa lebih…. la untuk lebih detailnya nanti bisa di ketahui setelah mengikuti ujian Komprehensif (bagi temen2 yang belum ikut tentunya)…

Tyuz klo tentang ujian kompre yang agama, beda dosen penguji beda soal, klo aku kemarin kebetulan dapat soal yang berhubunngan dengan Logika plus minta di hubungkan dengan dalil2 semua, mulai Al Qur’an maupun Hadist. Disamping itu jua hal yang paling mengasyikkan dan menggelikan adalah soal menerjemahkan dari bahasa Arab ke Indonesia atau sebaliknya..

Bagi temen2 yang belum kompre, selamat berjuang semoga sukses selalu..Amin

Salam13

2 thoughts on “Jum’at menyenangkan dengan Ujian Kompre_nya

  1. Makin mantap aja nih blog, isinya menarik dan bermanfaat banget buat nambah pengetahuan… Selamat malam sob, Saya tunggu kunjungan baliknya.

  2. sebelumnya saya minta maaf yah kalau saya komentar lagi hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s