Kesan Pertama Konsultasi Integratif

1Plong…plong…plong….

Akhirnya……. kesampian juga untuk konsultasi ke Dosen Pembimbing Integrasi, Plong juga bisa walopun masih satu kali, bayangin coba, Dosennya aja belum kenal yang mana, kayak apa, kantornya mana, dosen jurusan apa fakultas mana wes poko’e serba gak tau maklum lach wong mang belio bukan asli dosen Teknik, namanya juga Pembimbing integratif….Satu lagi masalah yang menakutkan, aku tu juga gak tau materi apa yang akan aku konsultasikan, masih bingung antara elaborasi dalil-dalil Al Qur’an dan Hadist dengan materi tentang Skripsi_Q. Dengan segudang permasalahan tersebut, aku beranikan diri untuk menghadap sang dosen.

Okelah q telpon belio, ternyata belio salah satu pegawai Lembaga Pengembangan Masyarakat (LPM) yang ngantor di gedung Rektorat lante 3.., Alhamdulillah ternyata belio enak orangnya, aku langsung di kasih materi apa aja yang harus aku cari untuk materinya,.

Lega rasanya dah konsultasi, dengan gitu aku tau sekarang apa yang harus aku lakuin tentang integrasi_Q.. Terakhir qhanya bisa berdo’a moga aja lancar semua dan sukses Tugas Akhir_Q, Amin…13x

salam13

2 thoughts on “Kesan Pertama Konsultasi Integratif

  1. Makin mantap aja nih blog, isinya menarik dan bermanfaat banget buat nambah pengetahuan… Selamat malam sob, Saya tunggu kunjungan baliknya.

Leave a Reply

