Timnas oh timnas,..

Berita public lagi booming-boomingnya tentang gonjang-ganjing tentang PSSI,. berbagai kalangan banyak sekali yang kontra dengan adanya ketidak lolosan salah satu kandidat ketum PSSI yang akan datang, dan lolosnya seseorang yang notabene “mantan napi” untuk maju dalam pemilihan ketum.

Huh,.. semua keliatannya gak fair, makanya akhir-akhir ini banyak sekali yang mendemo PSSI yang tidak puaslah, tidak ingin si “NH” lah, ato apalah pokoknya gak ada yang puas dengan keadaan PSSI.

Tapi dengan adanya begituan, biarlah semua pada ngebukak aspirasinya sendiri-sendiri biar mereka pada puas, gak nggrundel yang katanya mereka sich ingin kemajuan sepakbola kita,…🙂 .

Semoa pada berbondong-bondong, demo dijalanan, di kantor PSSI. Keliatannya asik, aku jadinya pingin ikutan tapi apalah daya aku hanyalah anak seorang petani tak punya ongkos untuk datang rame2 ke kantor PSSI  yang katanya ada di jakarta (berarti kan jauh,…..) .

Hal seperti itu bukanlah penghalang bagi saya untuk ikutan menyampaikan aspirasi yang ada dibenak saya,.. lewat coretan ini aku dengan ikhlas ikut turut berduka cita atas ketidak pastian nasib seorang PSSI (Mang PSSI manusia ?).. AKU INGIN ADA PERUBAHAN SEKARANG JUGA DEMI KEMAJUAN SEPAK BOLA INDONESIA TERCINTA,… GARUDA TETAP DIDADAKU..

MERDEKA,…

Salam13

Leave a Reply

