Bulan penuh aktifitas

Judul ini sudah menggambarkan akhir-akhir ini kesibukan bertambah banget. Untung saja dengan bertambahnya aktifitas diluar kerja, untuk urusan kantor sedikit banyak berkurang.

Diawali dengan perancangan untuk pelaminan adik yang mau nikah, perancangan undangan nikah, sampai dengan pembuatan dekorasi pelaminan untuk nikahnya. … 😀 okelah, satu persatu aku lakukan dengan percaya diri tinggi (Klo gak percaya diri malah gak jadi2… :)) dimulai dengan perancangan ruangan untuk tempat pelaminannya, ini aku lakukan terlebih dahulu karena membutuhkan waktu yang lama dalam hal pengerjaannya.Setelah selesai untuk pengukurannya, tinggal penerapan untuk desain komputnya (dalam hal ini aku make CorelDRAW X3). setelah selesai gambarnya tinggal mikir perpaduan warna yang bagus untuk dekorasinya, maklum aku kan nantinya make’ styrofoam (dalam bahasa sehari-hari gabus). Untuk hiasan, tulisan, lafadz2 do’a mengikuti perpaduan warna yang sesuai.

Satu proses telah usai…. Sekarang konsentrasi untuk mengaplikasikan gambar komputer pada barang yang mau dibentuk. Langkah pertama membuat alat untuk motong styrofoam biar cepat dan bagus hasilnya (masak mau motong2 styrofoam yang gede hanya make pisau cutter, kan lucu).

Huft,.. Alhamdulillah sekaranng udah hampir selesai tinggal aplikasi penerapan dilokasinya nunggu selesai semua mulai dari hiasannya, tulisannya sampai dengan pewarnaannya.

Tinggal dulu masalah styrofoam. kita pindah topik pada hal “Undangan nikah”. Nah ini aku dibuat bingung lagi, ada yang minta inilah minta itulah wez rame banget pendapatnya. Dengan diam aku menampung semua usulan-usulan dari berbagai pihak, sampailah satu kesimpulan bahwa nantinya kartu undangannya berbentuk siple, hanya satu lembar, bolak-balik, ada foto kedua mempelai, ada kalender, dan terakhir ada denah lokasinya.

Aku mulai mendesain (jelek2 dikit gak masalah, maklum aku kan gak bisa desain).. dan jadilah selembar undangan yang siap diedarkan. Walau gak bagus2 amat yang penting sudah menampung semua aspirasi orang2.

Okelah akhir kata moga2 semua puas dengan yang sudah saya usahakan secara maksimal untuk keluarga. Terima kasih atas semua support yang telah diberikan kepada saya untuk menyelesaikan tanggung jawab saya ini. (kalo cape’ pijitin ya,… 😀 )

Salam13

2 thoughts on “Bulan penuh aktifitas

  1. adekmu mo nikah??? Lah km kpn?? Km sndiri yg buat undangannya??

  2. iyo mba’,… mboh iki kapan, durung ono seng gelem karo aku,.. he..
    iyo tak gawe dewe nyoba2 mba’ itung2 belajar n irit biaya,..

Leave a comment