1 minggu tanpa bola dekor pun jadi

Huft,. 😦 dalam satu minggu ini pertandingan-pertandingan liga eropa lagi libur, orang-orang pada membela negara masing-masing untuk pertandingan friendly atau kualifikasi.

Suntuk juga rasanya, satu minggu gak liat siaran bola eropa, iya sich masih ada siaran-siaran liga indonesia, tapi kurang lengkap rasanya gak liat liga-liga eropa kayak La liga Spanyol, Premier Leage Inggris sampe Serie-A Italia. Tiap kali menghilangkan rasa capek abis kerja biasanya untuk liat bola atau melakukan apa yang aku anggap favourite atau menyenangkan. Untung aja masih ada satu kegiatan bahkan tanggung jawabku untuk menyelesaikannya. Hari H kurang satu minggu, berarti tenggat waktu untuk menyelesaikan tambah menipis, jadi semaksimal mungkin aku melakukan ini (itung-itung penumpahan rasa lumayan kecewa gak liat bola… 😀 ).

Dekorasi yang diserahkan saya untuk pembuatannya memang masih jauh dari kata sempurna untuk selesai, tapi paling tidak sudah hampir selesai. Nah.. ini yang aku jadikan sasaran untuk lebih fokus dalam pengerjaannya. Untuk bagian front dekorasi alhamdulillah udah jadi tinggal pemasangan di stage. sekarang tinggal konsentrasi pada bagian belakang si mempelai berdua, ini masih sedikit ada pembenahan untuk menyesuaikan kondisi latar belakang stage (dalam hal ini kain).

Ok.. Lanjut untuk mengerjakan bagian background mempelai, dalam hal ini perbaikan saya pilih warna cat styrofoam yang kontras dengan warna kain background karena nantinya salah satu bagian dari styrofoam akan saya lubangi biar keliatan timbul kesannya. Selanjutnya untuk cat tulisan atau asesoris yang menempel pada styrofoam juga harus yang mencolok masalahnya nantinya pencahayaan saya fokuskan dari bawah (selain untuk lampu yang diatas).

Selain untuk pembuatan background, juga nantinya tiap tiang akan diberi asesoris lampu dan bunga yang diletakkan diantara hiasan atas dan bawah, ini mungkin membuat sekitar 4 buah hiasan..

Ternyata masih banyak juga. tapi gak masalah yang penting jadi tepat pada waktunya dan hasilnya baek bagi semua. amin.. pokoknya gak ada bola dekorpun jadi untuk pelampiasannya.

Salam13

Leave a comment